Menu

Mode Gelap

Politik · 14 Agu 2022 01:23 WIT ·

Rakerwil I DPW PAN Malut Usung Empat Calon Gubernur Periode 2024


 Ketua Bappilu DPD PAN Malut, Hairun Rizal saat konfersi pers menyampaikan, hasil Muswil I PAN Maluku Utara. Perbesar

Ketua Bappilu DPD PAN Malut, Hairun Rizal saat konfersi pers menyampaikan, hasil Muswil I PAN Maluku Utara.

MATAMALUT.COM, Ternate – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I, bertempat di Royal’s Resto dan Function Hall Ternate, Sabtu (13/8).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membuka pelaksanaan Rakerwil secara virtual yang dihadiri 10 DPD PAN se-Maluku Utara, Ormas, OKP dan tamu undangan lainnya.

Rekomendasi PAN Malut untuk mengusung bakal calon Gubernur Maluku Utara pada Pemilu 2024 mendatang merupakan pembahasan dalam salah satu agenda penting,

Ketua Bappilu DPD PAN Malut, Hairun Rizal menyampaikan, hasil Muswil I PAN Maluku Utara akhirnya melahirkan empat nama bakal calon yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Malut 2024. Empat bakal calon tersebut, yakni Edi Langkara, Muhammad Kasuba, Iskandar Idrus, dan Kasman Hi. Ahmad..

Mengenai rekomendasi nama-nama tersebut secara resmi akan dibawa oleh DPW PAN Malut ke DPP PAN, kemudian diputuskan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 26-27 Agustus di Jakarta.

Ketua KPPW PAN Malut ini menambahkan, ketika ditetapkan oleh DPP PAN, maka sangat berpotensi atau bisa dipastikan dari empat nama ini, ada dua nama yang akan ditetapkan menjadi bakal calon Gubernur Malut.

Dua nama bakal calon Gubernur yang ditetapkan oleh DPP PAN akan disampaikan pasca Rakernas. Awalnya hanya tiga nama, tetapi karena berkembang dalam Rakerwil ini, maka diputuskan menjadi empat nama bakal calon Gubernur Malut.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Editorial Team

Baca Lainnya

Pemutakhiran DPB KPU Sulsel Periode Agustus 2022

7 September 2022 - 17:41 WIT

KPU Sulsel dan SMA IT Al Fatih Jalin Penguatan Demokrasi 

7 September 2022 - 11:43 WIT

Capt Ali Ibrahim Gandeng Satrani Abusama di Pilgub Malut 2024

14 Agustus 2022 - 13:33 WIT

Pelantikan Putri Dakka Dimeriahkan Artis Ibu Kota Bertabur Hadiah

1 Agustus 2022 - 07:36 WIT

Trending di Politik