Menu

Mode Gelap

Politik · 1 Agu 2022 07:36 WIT ·

Pelantikan Putri Dakka Dimeriahkan Artis Ibu Kota Bertabur Hadiah


 Pelantikan Putri Dakka Dimeriahkan Artis Ibu Kota Bertabur Hadiah Perbesar

 

Masamba, MataMalut | Jika tidak ada aral melintang, Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse melantik Putri Dakka sebagai Ketua beserta pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara, Kamis, 11 Agustus 2022 di Masamba.

Berdasarkan informasi diperoleh media ini, pelantikan Putri Dakka bakal bertabur bintang. Agenda tersebut juga bakal dimeriahkan sejumlah hiburan. Mulai dari pengundian doorprize hingga penampilan artis ibu kota.

“Berhubung banyak relawan dan saudara-saudara ingin menyaksikan pelantikan saya sebagai ketua DPD Luwu Utara, maka untuk menyemarakkan kebahagiaan bersama dan rasa terima kasih saya kepada semua saudara, teman, sahabat, tante dan om, maka saya persembahkan gebyar E-KTA,” ucap Putri Dakka kepada media ini, Minggu, 31/07/2022.

Putri juga menambahkan, “Ada 1 unit rumah akan diundi langsung bagi warga Luwu Utara ber E-KTA NasDem. 1 unit motor, dan puluhan barang elektronik,” pungkasnya.

Pengusaha sukses berkiprah di berbagai bidang tersebut, menyebut acara pelantikan juga akan dimeriahkan Bian Gindas (D’Bagindas), Eri Susan, Yoga Pluto dan Palu Butung.

“Persembahan kasih sayang saya, Insya Allah menghadirkan untuk menghibur kita samua artis band, artis dangdut dan MC ibu kota,” jelas Owner produk kecantikan LavishGlow.

“Sampai jumpa tanggal 11 di Luwu Utara, Drescode biru NASDEM,” tutup pemilik usaha Bawang Garlic di Sulawesi Selatan. -@ly-

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editorial Team

Baca Lainnya

Pemutakhiran DPB KPU Sulsel Periode Agustus 2022

7 September 2022 - 17:41 WIT

KPU Sulsel dan SMA IT Al Fatih Jalin Penguatan Demokrasi 

7 September 2022 - 11:43 WIT

Capt Ali Ibrahim Gandeng Satrani Abusama di Pilgub Malut 2024

14 Agustus 2022 - 13:33 WIT

Rakerwil I DPW PAN Malut Usung Empat Calon Gubernur Periode 2024

14 Agustus 2022 - 01:23 WIT

Trending di Politik