Menu

Mode Gelap

Olahraga · 5 Jun 2022 22:23 WIT ·

Target Emas di Porprov, ISSI Ternate Gelar Seleksi Atlet


 Keluarga besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia ISSI) Kota Ternate, saat selesai melaksanakan seleksi Atlit, Minggu, (5/6).  (Foto : Istimewa) Perbesar

Keluarga besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia ISSI) Kota Ternate, saat selesai melaksanakan seleksi Atlit, Minggu, (5/6). (Foto : Istimewa)

MATAMALUT.COM, Ternate – Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI), Kota Ternate menyelenggarakan seleksi Atlet untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Maluku Utara cabang olahraga Sepeda kategori Road Bike, seleksi ini mengambil rute keliling Pulau Ternate, melalui jalur selatan dengan jarak tempuh 50,7 Km, yang diikuti sebanyak 35 peserta seleksi, pada Minggu, (5/6) Pukul 06,30, WIT.

Seleksi Atlet dipimpin langsung oleh Ketua ISSI Kota Ternate Bapak Rony Hayat dengan Bapak Purdiyanto Sebagai Ketua Panitia Seleksi. Rony sapaan akrab menyampaikan ucapan terima Kasih atas bantuan dan dukungan dari Korem 152/Baabullah beserta Jajarannya, PT. Antam Tbk Ternate, Polres Ternate, Basarnas Maluku Utara, Mitra Bangunan, PT. Baruga Bulaeng Indotama, Tong Pundangan, dan Gamalama Bicycle Club serta rekan-rekan Pengurus dan Anggota ISSI Ternate sehingga kegiatan seleksi ini dapat terlaksana Aman dan lancar.

Setelah kegiatan seleksi ini, Ketua ISSI akan mendata Atlet berpotensi dan menyerahkan kepada KONI Kota Ternate untuk dilaksanakan Training Center (TC) sehingga Atlet dapat dikontrol dan fokus dalam pencapaian maksimal. Termasuk ada beberapa Pengcab ISSI yang tidak menyelenggarakan seleksi sehingga Ketua ISSI Kota Ternate nantinya akan mengadakan transfer Goweser kepada Kabupaten yang membutuhkan Atlet.

Dalam Kegiatan Latihan, Ketua ISSI mempercayakan Bapak Purdiyanto sebagai Kepala Pelatih, ini bukan semata-mata penunjukkan biasa, tapi melihat pengalaman dan sepak terjang didunia Persepedaan, beliau sudah tinggi jam terbang atau dikatakan Suhunya para goweser ucap Rony.

Disisi Lain, Bapak Purdiyanto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada beliau, insya Allah saya akan bekerja secara maksimal dan target saya Ternate Emas di Cabor sepeda, pada Porprov di Malut yang akan diselenggarakan di Kota Tidore Kepulauan Juli nanti pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Editorial Team

Baca Lainnya

Unjuk Rasa di Depan Kantor Walikota, ISSAP Bawa Tiga Poin Tuntutan

21 Juni 2022 - 01:19 WIT

Ilustrasi Demo

Morgana Bicycle Seri III, Ajang Seleksi Atlit Sepeda BMX Kota Ternate Resmi Digelar

11 Juni 2022 - 10:43 WIT

Resmob Macan Gamalama, Si Garang yang Dapat Mendamaikan Perselisihan Antar Warga

8 Juni 2022 - 00:54 WIT

Tidak Memiliki Anggaran, Ruas Jalan di Ternate Gelap

31 Mei 2022 - 01:25 WIT

Tokoh Pemuda Salero, Keluhkan Pemadaman Lampu Jalan

31 Mei 2022 - 00:58 WIT

Kelapa Bakar Ternate dan Khasiatnya di Ranjang

30 Mei 2022 - 23:19 WIT

Trending di Health