Menu

Mode Gelap

Olahraga · 11 Jun 2022 10:43 WIT ·

Morgana Bicycle Seri III, Ajang Seleksi Atlit Sepeda BMX Kota Ternate Resmi Digelar


 Walikota Ternate, Dr. Muhammad Tauhid Soleman, secara resmi membuka gelaran Morgana BMX seri III di kawasan landmark Ternate. (Istimewa) Perbesar

Walikota Ternate, Dr. Muhammad Tauhid Soleman, secara resmi membuka gelaran Morgana BMX seri III di kawasan landmark Ternate. (Istimewa)

MATAMALUT.COM, Ternate – Walikota Ternate, Dr. Muhammad Tauhid Solemen, M.Si secara resmi membuka even MORGANA BICYCLE seri III dalam Rangka Seleksi Atlit Sepeda BMX untuk mewakili Kota Ternate pada Ajang Porprov 2022. Bertempat di Kawasan Landmark, Seleksi Atlit Sepeda BMX dilaksanakan selama 2 Hari, yaitu Tgl 10 Juni sampai 11 Juni 2022.

Dalam Sambutannya, Walikota Ternate mengatakan bahwa perkembangan dunia Olahraga dalam kurun waktu 2 tahun kebelakang ini tidak dapat berkembang secara maksimal karna adanya Wabah COVID 19. Tetapi harapan beliau hal ini bukan jadi alasan untuk menghalangi peningkatan performa dalam dunia olahraga khususnya sepeda.

Beliau juga mengucapkan Terimakasih kepada Ketua ISSI Provinsi Maluku Utara, Ketua ISSI Kota Ternate dan seluruh panitia yang telah saling bahu membahu sehingga kegiatan MORGANA BICYCLE seri III dapat terlaksana. Ajang yang juga sekaligus menjadi arena seleksi Atlit Sepeda kelas BMX untuk mewakili Kota Ternate diajang Porprov bulan Juli mendatang, sebagaimana diketahui Kota Ternate dan Tidore dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan Porprov 2022.

Harapan saya Dengan adanya seleksi ini, dapat menghasilkan Atlit yang handal dan membuahkan prestasi sehingga bisa membawa Kota Ternate sebagai juara di Event Porprov tahun ini, Ungkap orang nomor satu di Kota Ternate.

Selain itu, Ketua KONI Kota Ternate, Lukman S. Poli dalam sambutannya mengatakan, harapan saya kepada Ketua ISSI Kota Ternate Bapak Rony Hayat, agar segera melaporkan hasil seleksi Atlit Sepeda BMX ini kepada KONI sehingga Proses Entri by Name bisa dipercepat, demikian juga Ukuran Lingkar Kepala, ukuran Trening Atlit, Nama Manager, Pelatih dan Ketua serta sekertaris agar juga secepatnya dimasukkan, sehingga segala hal yang menyangkut kesiapan pertandingan bisa segera diproses.

Ketua ISSI Kota Ternate Ronny Hayat, mengucapkan terimakasih kepada Sponsorship sehingga kegiatan seleksi ini dapat terlaksana, melalui Ketua Panitia Ramdani Ridwan ucapan terimakasih disampaikan kepada Ketua ISSI Provinsi Maluku Utara, Muh. Gifari, Pimpinan PT. Antam, Pimpinan Jatiland Mall, Dr. Vapor, Pangeran Stiker, Toko Sinar Bastiong, Kedai Kopi Garasi Morasa dan pengurus ISSI Kota Ternate atas dukungan dalam kegiatan seleksi Atlit Sepeda BMX.

Turut hadir pada Kegiatan pembukaan tersebut, Dandim 1501/Ternate yang di Wakili oleh Kasdim, Kapolres Ternate, Ketua KONI Kota Ternate, Ketua ISSI Provinsi Maluku Utara, Ketua ISSI Kota Ternate bersama Sekertaris serta Undangan lainnya yang hadir pada acara pembukaan.

Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Editorial Team

Baca Lainnya

Jelang Piala Dunia, Timnas Prancis U-20 Bungkam Timnas Indonesia U-20

18 November 2022 - 11:33 WIT

Turun Dengan Pemain Pelapis, +21 FC Siap Libas MEK FC 2-0

18 September 2022 - 08:39 WIT

Coach Opan : Fandi Mochtar Siap Diturunkan Bersama + 21 FC

15 September 2022 - 10:25 WIT

Ketua Koni Ternate Diperiksa

14 Agustus 2022 - 00:28 WIT

Ketua Koni Ternate, Lukman S Polly.

Garuda Muda Juara Piala AFF U-16

13 Agustus 2022 - 00:44 WIT

Bung Opan : Indonesia Unggul 2 – 0 Atas Vietnam di Final AFF U-16

12 Agustus 2022 - 17:24 WIT

Bung Opan, Tokoh Pemuda Ternate saat menikmati suasana Pulau Hiri. Foto : Istimewa.
Trending di Olahraga