Menu

Mode Gelap

News · 3 Mei 2022 21:21 WIT ·

Kepedulian Lurah Mangga Dua Utara Terhadap RT / RW Berbuah Keributan


 Zulkarnain Soamole, Lurah Mangga Dua Utara Perbesar

Zulkarnain Soamole, Lurah Mangga Dua Utara

MATAMALUT.COM, TERNATE,- Terkait pemberitaan salah satu media online tentang dugaan Lurah Mangga Dua Utara (MADURA) yang meminta uang ke warga dengan alasan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk pembagian THR ke staf.

Wartawan MataMalut.com mencoba mengkonfirmasi permasalahan ini kepada Lurah Madura Ternate, Zulkarnain Soamole, dan mendapatkan penjelasan bahwa sebenarnya saya (Lurah MADURA), sewaktu mendatangi pengusaha atau pemilik Kos-kosan, sekedar bertujuan mengajak pemilik kos-kosan, agar dapat berpartisipasi yang sifatnya suka rela.

Hal itu sebagai partisipasi pengusaha untuk THR Ketua RT/RW berupa minuman ringan, karena Saya (pak Lurah) merasa selama ini para RT/RW tidak pernah menerima sentuhan dari lurah.

Minuman Ringan tersebut rencananya akan dibagikan kepada para RT/RW agar mereka juga dapat merasakan kebersamaan di momen hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 sama halnya dengan staf Kelurahan, ungkap Zulkarnain.

Jadi apa yang saya lakukan tersebut, merupakan bentuk empati kepedulian, kita semua manusia sama, apa lagi dalam hal momen memasuki lebaran hari raya idul fitri ungkap Zulkarnain menambahkan.

Terkait ungkapan atau bahasa kasar yang dilontarkan, menurutnya, hal ini terjadi karna beliau merasa di permainkan oleh warganya (pemilik kos kosan), padahal sebelumnya pemilik kos kosan telah berjanji akan ikut berpartisipasi.

Hal ini membuat saya bolak balik kerumahnya namun pintunya rumahnya selalu tertutup jadi saya merasa tidak dihargai, jadi bahasa yang agak sedikit keras dari saya itu, semata-mata karena bentuk emosional belaka, sebab saya selaku pimpinan di Kelurahan ini merasa di permainkan, tambahnya. Yang jelas dan pasti, untuk masalah pelayanan pengurusan yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kelurahan, saya pribadi selaku abdi Negara bertekad untuk tetap melayani dengan ikhlas tanpa merepotkan atau menyusahkan warga masyarakat tutup Zulkarnain.

Artikel ini telah dibaca 433 kali

badge-check

Editorial Team

Baca Lainnya

Jum’at Berkah, MCM Bagi Bagi Nasi Kotak Untuk Masyarakat dan Musafir

27 Mei 2022 - 22:43 WIT

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Ternate

15 Mei 2022 - 09:32 WIT

PSI : Sultan Tidore Terbanyak di Bahas Untuk Calon Gubernur Malut 2024

11 Mei 2022 - 08:08 WIT

Sultan Tidore, H. Husain A. Sjah, SE.,MM

Kapolres Ternate Siap Tindak Tegas Penyelewangan BBM Bersubsidi

18 April 2022 - 15:16 WIT

Tolak Kenaikan BBM, Massa Berunjuk Rasa di Bulan Ramadhan

18 April 2022 - 13:14 WIT

Jalin Silaturahmi, Fakultas Hukum UMMU Buka Puasa Bersama Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Malut

18 April 2022 - 11:48 WIT

Pengurus dan Pimpinan Muhamadiyah serta Pengurus dan pimpinan Fakultas Hukum di sela acara buka puasa bersama.
Trending di News