Menu

Mode Gelap

Health · 16 Agu 2022 14:13 WIT ·

VIP Edelweis RSUD dr. Chasan Boesoiri Ternate Rayakan HUT RI ke 77 Bersama Pasien


 Dokter bersama Kru VIP Edelweis RSUD dr Chasan Boesorie berpose dengan latar belakang Ruangan VIP Edelweis Perbesar

Dokter bersama Kru VIP Edelweis RSUD dr Chasan Boesorie berpose dengan latar belakang Ruangan VIP Edelweis

MATAMALUT.COM, Ternate – Ruangan Edelweis VIP Kebidanan Ibu dan Anak serta VIP anak Kemuning Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Chasan Boesorie Ternate, turut memeriahkan suasana dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 dengan menghias setiap sudut ruangan dengan pernak-pernik menarik berbau kemerdekaan.

Kepala Ruangan VIP Edelweis, Ade Yunita, berpose bersama Dokter dan Kru dengan latar belakang Ruangan VIP Edelweis, RSUD dr Chasan Boesorie Ternate

Hal itu terlihat saat memasuki lantai empat ruangan Edelweis VIP Kebidanan Ibu dan Anak serta VIP Anak Kemuning, RSUD dr Chasan Boesorie Ternate.

“Kami ingin menghadirkan kemeriahan HUT RI ke-77 dengan memasang aksesoris dan pernak-pernik kemerdekaan di ruangan pelayanan” ujar Ade Yunita, S.ST, kepala ruangan Edelweis VIP Kebidanan Ibu dan Anak RSUD dr Chasan Boesorie kepada MATAMALUT.COM, Selasa (16/8).

Ia menjelaskan, sebagai bentuk rasa syukur akan kebebasan dari penjajah yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan yang rela berkorban melalui tetesan keringat dan darah, dan juga sebagai bentuk cinta seluruh warga akan Tanah Air tercinta Indonesia, maka saya bersama kru berinsiatif untuk menghias ruangan dengan atribut kemerdekaan, sehingga memberikan nuansa yang agak sedikit berbeda di ruangan tersebut. Rencananya Aksesoris ini akan kita pasang selama sebulan penuh, katanya.

Ade mengatakan, “Kami juga menerima masukan dari pasien dan pengunjung terkait kegiatan menyambut HUT RI ke-77” tambahnya.

Ita (35), salah seorang ibu yang anaknya dirawat mengatakan, ia mengapresiasi apa yang dilakukan di ruangan Edelweis VIP Kebidanan Ibu dan Anak serta VIP Anak Kemuning, anak kami sakit tapi ia terlihat bahagia karena melihat banyak balon warna warni, bahkan anak kami yang sakit malah minta untuk berfoto di tempat yang dihiasi pernak pernik kemerdekaan.

Artikel ini telah dibaca 135 kali

badge-check

Editorial Team

Baca Lainnya

Turun Dengan Pemain Pelapis, +21 FC Siap Libas MEK FC 2-0

18 September 2022 - 08:39 WIT

Coach Opan : Fandi Mochtar Siap Diturunkan Bersama + 21 FC

15 September 2022 - 10:25 WIT

Peringati Hari Kemerdekaan, Ini Gelaran RW 09 BTN Tirasa Pratama Indah Sudiang

28 Agustus 2022 - 18:44 WIT

Ngegas Motor di Gang Sempit, Oknum Resnarkoba Polda Malut Hampir Tabrak Warga

27 Agustus 2022 - 02:05 WIT

Kumpulkan Para RT, Ini Dilakukan Ketua RW 09 BTN Tirasa Permai Sudiang

24 Agustus 2022 - 22:22 WIT

Dua Sejoli di Lelilef Upaya Bunuh Diri Dengan Membakar Diri

23 Agustus 2022 - 03:40 WIT

Trending di HALMAHERA TENGAH