Menu

Mode Gelap

Entertainment · 9 Des 2021 23:23 WIT ·

Profil Jeff Smith, Aktor Muda yang Terjerat Kasus Narkoba Dua Kali


 Profil Jeff Smith, Aktor Muda yang Terjerat Kasus Narkoba Dua Kali Perbesar

Suara.com – Nama Jeff Smith kembali harus masuk ke hotel prodeo usai tertangkap basah mengonsumsi narkoba. Kekasih Aisya Aqillah ini diciduk ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Selasa (8/12/2021). Simak profil jeff Smith selengkapnya.

Kepolisian telah mengamankan barang bukti narkoba seberat 0.52 gram yang ada pada mobil Jeff Smith. Pada tanggal 15 April 2021 lalu, Jeff Smith sudah berurusan dengan Kepolisian atas kasus yang sama. Simak profil jeff Smith selengkapnya.

Saat itu, ia ditangkap saat berada di basecamp management yang berada di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia dijatuhkan vonis 5 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat. Penasaran siapa Jeff Smith? Simak Profil Jeff Smith berikut.

Jeff Smith dapat menghirup udara bebas pada 14 September 2021 lalu. Namun, baru 3 bulan berselang, Jeff Smith kembali ditangkap atas kasus yang sama.

Baca Juga:
Jeff Smith Pakai Narkoba Jenis LSD, Sehari Konsumsi Empat Lembar

Lantas siapa sebenarnya Jeff Smith, aktor yang tertangkap dua kali atas kasus narkoba? Simak profil Jeff Smith selengkapnya berikut ini.

Profil Jeff Smith

Jeffrey Smith atau yang akrab dipanggil Jeff Smith merupakan aktor kelahiran Jakarta, 4 Januari 1998. Ia merupakan putra dari pasangan Milton Carey Smith dan Areistiani yang membuatnya memiliki keturunan Amerika Serikat-Indonesia

Ia memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2016 silam dengan membintangi sinetron Romeo dan Juminten dan beradu akting dengan Naysila Mirdad.

Karier Jeff Smith

Baca Juga:
6 Fakta Tentang Jeff Smith, Sudah 2 Kali Ditangkap Kasus Narkoba

Nama Jeff Smith kian melambung hingga membintangi sejumlah sinetron seperti Pink Angel, Hati yang Memilih, Sayap Pelindungmu, Cinderella Metropolitan, Jodoh Wasiat Bapak, Magic Cinta, Putri untuk Pangeran dan Magic Tasih.

 

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Editorial Team